Villa Cijeruk

Allow,
Nulis lagi ah....
Kali ini cerita foto jalan2 2017 bareng anak-anak abc president ke villa cijeruk,bogor. Villannnya icha (eks anak abc) 15 sd 16 September 2017.

Awal nya kalo gak salah itu dari group wa (Team Hore - tau masih ada apa nggak itu group), kepengen bareng-bareng jalan kemana gitu, pilih sana sini tempat akhir nya jatuh di pelabuhan VILLA CIJERUK - BOGOR.

Berangkat Jumat 15 September after office hour, akomidasi pribadi temen-temen, ada sekitar 3 mobil. Mobil Arnov, Babeh sama Pa Ipul. Kumpul di kokas, mulai meluncur ke tol jam 20.00 wib.....awal udah mencar kayak pasir, tapi tetep ketemu di point yg udah di tentuin. Keseruan perjalan di masing-masing mobil, sayang ga bisa gabung dalam satu mobil, jadi ga tau mana yg anaknya seru mana yg nggak.

Tapi ada aja sih anak yg keliatan gak bisa siap untuk jalan2, kayak kalo kita lagi kemping bawa temen-temen yg belum pernah kemping, di tkp pasti keliatan itu org asik apa nggak, tapi ya sudahlah karakter itu sudah bawaan cuma org itu yg bisa atur.

Dari pasukan 3 mobil ternyata ada yg naek motor, si anak ilang Gilang dcarduzz. Die bawa motor kancil nya langsung ke tkp, sadiss kalo biker mah...gak kenal cuaca sama gak kenal cape...mendung aja di tabrak hahahaha.

Ini foto-fotonya...yuk liat siapa tau minat ke tmpt ini ----- tapi jgn lupa bayar yeee.






















0 komentar:

Posting Komentar